Roadshow Sampoerna University di Luar Jakarta

24.10.2014

Sampoerna University (SU) – the Sampoerna University resmi diluncurkan pada 1 Juni 2013 lalu di the Atrium Sampoerna Strategic Square, Jakarta. SU – the Sampoerna University adalah bagian dari perjalanan pendidikan bernama  Sampoerna School of System yang dirancang oleh Putera Sampoerna Foundation (PSF) untuk pilar pendidikan. Di tahun ini, SU melebarkan sayapnya dengan menyelenggarakan roadshow di beberapa kota di luar Jakarta.

Beberapa waktu lalu, SU – the Sampoerna University berkunjung ke kota Makassar untuk ikut serta dalam World Education Exhibition, di Hotel Aryaduta, Makassar. Dalam kesempatan ini, tim SU – Sampoerna University melakukan kunjungan ke sejumlah kantor media di Makassar serta melakukan  talkshow di salah satu radio lokal. Tujuan utamanya adalah untuk memperkenalkan SU – the Sampoerna University serta program-programnya.

“SU – the Sampoerna University menawarkan pendidikan Amerika Serikat di Indonesia yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memperoleh 3 gelar dalam 4 tahun. Ini dapat terjadi berkat kerjasama dengan Lone Star College, Amerika Serikat”, tutur Sandra Darmosumarto (Public Relations Manager, Putera Sampoerna Foundation).

Saat ini, SU – the Sampoerna University memiliki 4 fakultas yang terdiri dari Faculty of EducationFaculty of Business, Faculty of Science and Technology, danFaculty of Art, Design and Media. Sistem perkuliahan yang diterapkan di SU  - the Sampoerna University berstandar internasional dengan biaya lebih terjangkau dibanding dengan berkuliah langsung ke luar negeri selama 4 tahun.

Selain itu, para mahasiswa yang berkuliah di SU merupakan mahasiswa-mahasiswi berprestasi. Rencananya, selain memperkenalkan SU – the Sampoerna University di Makassar, kegiatan roadshow ini pun akan kembali dilaksanakan di kota-kota lainnya seperti Bandung dan Jogjakarta.

 

Add comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.